• Monday 24th of January 2022 07:49:15 PM
Cover Berita

SEMINAR HASIL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

Senin (8/11/2021), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Palangka Raya melaksanakan kegiatan Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat bertempat di Aula FKIP HASIEN. Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut, dibuka oleh Dekan FKIP UPR Dr. Natalina Asi, MA. Seminar hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ini diperuntukkan bagi para dosen/ Tenaga pendidik di lingkup FKIP UPR yang memperoleh dana hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun anggaran 2021. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut, yakni pada tanggal 8-10 November 2021. Pelaksanaan kegiatan dilakukan pada 2 aula yang terdapat dilingkungan FKIP UPR, yaitu Aula Percontohan dan Aula FKIP Hasien. Proses seminar hasil dilakukan berdasarkan sesi yang telah dibagikan pada minggu sebelumnya.

                Dalam kesempatan ini, tim penelitian dan pengabdian kepada masyarakat program studi Manajemen Pendidikan memperoleh kesempatan untuk mempresentasikan hasil penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat yang sebelumnya telah dilaksanakan. Presentasi hasil penelitian mendapat giliran pada hari Senin (8/11/2021), dimana presentasi hasil penelitian diseminarkan oleh dosen dan mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan dimaksud, seperti: (1) Dr. Slamet Winaryo, M.Si, (2) Christian Radiafilsan, SE., M.Pd., (3) Rina Wahyuni, M.Pd., dan (4) Rika Lenny selaku perwakilan dari mahasiswa.

Tim penelitian sedang melakukan presentasi hasil penelitian yang telah dilakukan

Tanya jawab dengan reviewer penelitian Prof. Dr. Suandi Sidauruk, M.Pd.

 

Pada hari Rabu (10/11/2021) tim pengabdian kepada masyarakat mendapat giliran untuk melakukan presentasi hasil pengabdian kepada masyarakat yang telah dilaksanakan dengan melibatkan masyarakat mitra di desa Tahawa Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau.

 

Dimana dalam pelaksanaan presentasi hasil pengabdian kepada masyarakat ini, tim diwakili oleh Dra. Sumarnie, M.Pd dan Rina Wahyuni, M.Pd.

Tim pengabdian kepada masyarakat sedang melakukan presentasi hasil pengabdian yang telah dilaksanakan.